Iklan di bawah Navigasi

Realme 6 dan 6 Pro di Indonesia Resmi Diluncurkan, Bagaimana Spesifikasinya?

Realme 6 dan 6 Pro di Indonesia Resmi Diluncurkan - Berbicara dunia smartphone seperti tidak pernah ada habisnya. Kali ini dengan Realme 6 dan Realme 6 Pro yang telah resmi diluncurkan di Indonesia. Seakan sudah tidak mampu menahan laju perkembangan teknologi ponsel pintar saat ini, Realme kembali membawa smartphone andalannya ke Indonesia, yaitu Realme 6 dan Realme 6 Pro.

“Kami sangat senang mengumumkan dan membawa seri angka terbaru kami, Realme 6 dan Realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia. Dengan Realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen mid-range” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Selasa (24/3).


Bagi Anda yang penasaran, Berikut Harga dan Spesifikasi Realme 6 dan 6 Pro:


Realme 6

Realme 64MP Pro Camera
Realme 64MP Pro Camera
Dengan "64MP Pro Camera, Pro Display", Realme 6 diposisikan sebagai penerus Realme 5 Pro yang diklaim membawa berbagai spesifikasi dengan peningkatan signifikan. Realme 6 dibekali punch-hole berupa In-Display Selfie Camera 16MP ultra-clear untuk pecinta selfie. Nah buat kamu yang suka selfi, Realme 6 ini mungkin smartphone yang sudah lama kamu tungu-tunggu.

Spesifikasi Realme 6

Pada bagian belakang, tersemat set-up ultra quad-camera terbaru, paduan dari 64MP kamera utama, 8MP lensa utrawide, 12MP + 2MP lensa makro. Pada layar AMOLED 6,4 inci , realme 6 memiliki Ultra Smooth Display yang menjanjikan tampilan dengan 90Hz refresh rate.

“Kalian juga bisa pilih mau 60Hz atau 90Hz untuk tampilan layarnya,” ujar Felix Christan, dalam pelucuran Realme 6 Series, Selasa (24/3).

Sementara, kinerja dari ponsel mid-range ini bakal dipacu oleh MediaTek Helio G90T yang dipadukan dengan dua opsi RAM, yakni 4GB dan 8GB disertai penyimpanan 128GB.

Penerus 5 Pro juga sudah mendukung 30W Flash Charge. Teknologi tersebut diklaim mampu mengisi penuh baterai 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit. Realme 6 juga menjalankan Realme UI berbasis Android 10.

Di Indonesia, realme 6 menawarkan 2 pilihan warna dengan kilauan berupa comet, yaitu Comet White & Comet Blue.


Realme 6 Pro

Realme 6 dan Realme 6 Pro
Realme 6 dan Realme 6 Pro
Khusus versi Pro, Realme mengusung “6 Cameras, Pro Display” yang mendefinisikan ulang ponsel realme XT. Keenam lensa itu terdiri dari Dual In-Display Selfie Camera di bagian depan dan konfigurasi quad camera 64MP di bagian belakang seperti Realme 6. Dual In-Display Selfie Camera milik 6 Pro tersusun atas kamera utama 16MP disertai kamera super wide-angle 8MP.

Seperti Realme 6, versi Pro juga mendukung Ultra Smooth Display dengan 90Hz Refresh Rate untuk layar AMOLED 6,6 inci. Disisi performa, Realme 6 Pro dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 720G dipadukan dengan 8GB RAM dan penyimpanan 128GB.

Spesifikasi Realme 6 Pro

Realme 6 Pro sudah menjalankan Realme UI dan didukung oleh 30W Flash Charge. Sehingga, diklaim mampu mengisi penuh baterai 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit. Di Indonesia, realme 6 Pro memiliki dua pilihan warna dengan kilauan berupa kilat, Lightning Blue & Lightning Red.

Harga dan Ketersediaan

Realme 6 Pro hanya menawarkan satu varian, yaitu RAM 8GB dan ROM 128GB yang dijual dengan harga Rp4,449 juta. Bagi Anda yang ingin memilikinya, bisa mengikuti Pre-order pada 24 Maret pukul 14.00 WIB dan 31 Maret pukul 23.59 WIB melalui Blibli dan realme(dot)com.

Sementara, Realme 6 untuk opsi 4GB + 128GB dijual dengan harga Rp3,399 juta, sedangkan varian 8GB + 128GB dibanderol Rp3,799 juta. Realme 6 bakal dijual perdana melalui flash sale pada 27 Maret pukul 00.00 WIB di realme(dot)com, Lazada. Khusus Offline, Realme 6 dan 6 Pro bakal tersedia pada 4 April mendatang.

Nah, itulah spesifikasi dari Realme 6 dan 6 Pro. Kalu menurut kamu, bagus yang mana? yuk ramaikan pendapatmu di kolom komentar!


Dikutip dari : Selular.ID

Belum ada Komentar untuk "Realme 6 dan 6 Pro di Indonesia Resmi Diluncurkan, Bagaimana Spesifikasinya?"

Posting Komentar



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel