Laptop Hybrid Bergaya Tinggi Dell XPS 15 2-in-1

Laptop Hybrid Bergaya Tinggi Dell XPS 15 2-in-1

Dell XPS 15 2-in-1, Laptop Hybrid Bergaya Tinggi Dell XPS 15 2-in-1 adalah laptop hybrid 2-in-1 yang dapat diubah menjadi laptop dengan melipat engselnya. Namun model 15,6 inci terlalu berat untuk digunakan. Laptop hybrid ini benar-benar bisa menjadi alternatif desktop yang bisa dibalik dan dilipat untuk digunakan sesekali sebagai tablet saat presentasi atau hanya berbaring sambil menonton seri terbaru. Berkat CPU Intel Core i7-8705G dengan kartu grafis diskrit AMD Radeon RX Vega M GL terbaru. Membuat Dell XPS 15 dengan grafis terintegrasi sangat bagus untuk game ringan hingga sedang. Dell XPS 15 bisa dibilang laptop convertible 15,6 inci terbaik yang pernah ada.

Baca Juga :  Top 10 Merek Printer Yang Tepat Untuk Anda

Laptop Dell berwarna perak dengan aluminium yang disikat dengan mesin dan sandaran tangan serat karbon yang ergonomis. Seperti yang ada di Dell XPS 13, ada bezel yang lebih tipis yang berarti webcam berakhir di tengah, bukan di atas layar. Sehingga gambar yang dihasilkan di layar cukup terang dalam video chat. Dua lubang speaker di bagian bawah sistem menghasilkan suara di atas rata-rata yang memenuhi ruangan, dengan nada tinggi dan bahkan nada bass.

Baca Juga :  Cara Membuat File RAR di PC atau Laptop dengan mudah dalam sekejap

Berat Dell hampir sama dengan laptop konvertibel 15,6 inci lainnya. Itu bisa dibawa dengan satu tangan. Tetapi dengan bezel layar ultra-tipis yang membuat laptop XPS begitu terkenal, mereka tidak menyisakan cukup ruang untuk ibu jari Anda saat memegangnya.

Laptop Hybrid Bergaya Tinggi Dell XPS 15 2-in-1

Kinerja Dell XPS 15 2-in-1

Dell XPS 15 2-in-1 menggunakan prosesor Core i7-8705G. Prosesor ini merupakan salah satu CPU seri “Kaby Lake-G” dari Intel. Ini menggabungkan prosesor quad-core, delapan-threaded dan grafis Vga hanya dengan 20 unit komputasi. Dikombinasikan dengan memori tampilan HBM2 bandwidth tinggi 4GB, semuanya dalam satu paket silikon. Kombinasi ini memungkinkan desain yang lebih tipis dari solusi CPU dan GPU diskrit sambil memberikan kinerja grafis yang hampir setara dengan GeForce GTX 1050 Nvidia. Dapur pacu yang diberikan ini memungkinkan anda untuk memainkan game favorit dengan sangat nyaman.

Baca Juga :  10 Aplikasi Streaming Sepakbola Gratis dan Live Terbaik Untuk Semua Liga

Bahkan dengan layar 4K, akan memiliki efek yang sangat buruk pada masa pakai baterai. Karena lebih banyak piksel maka membutuhkan lebih banyak daya, itu akan menghabiskan lebih banyak daya baterai. Ini sudah umum pada laptop hybrid. Dan XPS 15 2-in-1 tidak terkecuali, karena dapat bertahan selama sekitar 7,5 jam pemutaran video.

Baca Juga :  Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Web di Android Tanpa Aplikasi¬†

Tampilan Dell XPS 15

Laptop Hybrid Bergaya Tinggi Dell XPS 15 2-in-1

Dua engsel 360 derajat menahan layar sentuh dengan kuat dan rapi. Ini akan memberikan detail sempurna yang Anda harapkan dari panel 4K (3840 x 2160). Selain itu, tingkat kecerahan dapat diatur dengan menekan beberapa tingkat. Kontras tajam dan warna cerah membuat video YouTube 4K, PowerPoint, dan bahkan halaman web dan Word terlihat menarik.

Baca Juga :  Apakah aman mengunduh perangkat lunak software komputer dari Internet?

Keyboard dengan lampu latar menggunakan tombol magnet MagLev sehingga 24 persen lebih tipis dari keyboard laptop biasa. Tidak ada keypad numerik, tetapi Dell mendapat poin untuk memasukkan tombol Home, End, Page Up, dan Page Down. Stylus Dell yang mahal ini berkinerja baik setelah sketsa dan coretan tercepat dengan 4.096 tingkat tekanan dan sensitivitas kemiringan.

Baca Juga :  Cara periksa apakah PC atau laptop Anda kompatibel Windows 11

Di sisi kiri perangkat, Anda akan menemukan dua port Thunderbolt 3, slot kartu microSD, dan tombol kecil dengan lima lampu LED kecil yang berfungsi ganda sebagai pengukur baterai. Di sebelah kanan ada dua port USB-C, jack headphone, dan slot kunci Noble. Adaptor AC yang disertakan dihubungkan ke salah satu dari empat port I/O. Tidak ada port HDMI atau USB Tipe A, meskipun Dell menyediakan dongle USB-C-ke-USB-A di dalam kotak. Wi-Fi 802.11ac Killer dan chipset Bluetooth menangani konektivitas nirkabel.

Baca Juga :  Ulasan Razer Blade Stealth 13 Serta Spesifikasi Lengkapnya

Dell XPS 15 2-in-1 dilengkapi prosesor daya ganda, port modern, dan desain elegan. Laptop ini layak menjadi pesaing tidak hanya untuk laptop nama besar lainnya, tetapi juga untuk XPS 15 asli. Untuk mendapatkannya, Dell XPS 15 2-in-1 dibanderol dengan harga Rp. 37 jutaan.

Spesifikasi Dell XPS 15 2-in-1

  • CPU: Intel Core i5-i7
  • VGA: Grafis Radeon RX Vega M GL dengan memori grafis HMB2 4GB
  • RAM: 8 GB
  • Layar: 15,6 inci, 4K Ultra HD (3840 x 2160) Layar sentuh anti-reflektif InfinityEdge
  • Penyimpanan: 512GB PCIe SSD
  • Dimensi: 13,9 x 9,2 x 0,36-0,63 inci (35,4 x 23,5 x 0,9-0,6 cm)
  • Berat: 2 kg
  • Harga: Rp 37.400.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *