Oppo Reno 6, Ada Apa di Dalam Kotaknya?

Oppo Reno 6, Ada Apa di Dalam Kotaknya?

Pegud – Oppo resmi mengeluarkan smartphone seri terbaru Reno, Reno 6, ke Indonesia melalui acara peluncuran online, Kamis malam (15/7/2021).

Reno 6 baru dijual dengan harga Rp 5,2 juta dan dapat dipesan mulai 16 hingga 22 Juli 2021, melalui saluran online Oppo di aplikasi Oppo Store, serta di e-commerce lokal dan outlet offline mitra Oppo.

Secara tampilan, boks penjualan Reno 6 mirip dengan pendahulunya, dengan desain boks didominasi warna hijau Tosca. Di pojok kiri atas, tertulis angka “6” dengan ukuran yang agak besar. Sedangkan di bagian bawah hanya tertulis tulisan “Oppo Reno 6”.

Aksesori yang disertakan dengan kotak kemasan Reno 6 sangat lengkap. Selain ponsel Reno 6 sendiri, terdapat aksesoris lainnya yaitu charger 65W, manual dan kartu garansi, alat pelepas SIM, dan earphone dengan konektor 3.5mm.

Ponsel ini masih menawarkan konektor audio jack 3.5mm. Selain itu, terdapat pula jelly case yang dapat melindungi rangka ponsel dari berbagai benturan, serta pelindung layar yang sudah terpasang pada layar perangkat.

Oppo Reno 6 versi Indonesia hadir dengan dua varian warna, Aurora dan Stellar Black. Varian Stellar Black di tangan memiliki finishing matte sehingga bagian belakang tidak mudah tercoreng sidik jari.

Oppo Reno 6, Ada Apa di Dalam Kotaknya?

Spesifikasi Oppo Reno 6 di Indonesia

Secara desain, Reno 6 masih mengusung layar AMOLED 6,4 inci, dengan desain melengkung 3D seperti pendahulunya. Layarnya juga mendukung kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan sampling sentuh 180Hz.

Kamera selfie ponsel ini masih berbasis desain hole-punch yang memiliki kamera 44MP (f/2.4).

Ada empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP (f/1.7), kamera sudut lebar 8MP (f/2.2, 119 derajat), kamera makro 2MP (f/2.4), dan kamera mono 2MP (f/ 2.4).2.4). /2.4).

Reno 6 versi Indonesia ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G System-on-Chip, RAM 8GB, dan penyimpanan 128GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Baterainya berkapasitas 4310 mAh dengan dukungan Flash Charge 50 watt.

Sementara dari segi software, Reno 6 menjalankan sistem operasi Android 11 yang dibalut antarmuka ColorOS 11.1 khas Oppo.

OPPO Reno 6 juga dilengkapi Ultra Power Saving Mode dan Ultra Night Standby mode yang akan membantu memaksimalkan daya baterai terakhir saat Anda sangat membutuhkannya. Pengguna akan merasa aman mengetahui bahwa masa pakai baterai terakhir dapat bertahan hingga mereka menemukan tempat untuk mengisi daya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Streaming Sepakbola Gratis dan Live Terbaik Untuk Semua Liga

Selain itu, OPPO Reno 6 memanjakan gamer dengan fitur Quick Startup-nya yang dapat membantu mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan pengguna. Fitur ini bisa membuat game tetap berjalan pada latar belakang walaupun setelah keluar dari game itu sendiri.

Saat game di-restart kembali, pengguna dapat mengambil jalan pintas untuk langsung menuju halaman utama game hanya dengan satu klik. Sementara itu, mode fokus game mengurangi semua notifikasi melalui notifikasi sehingga pengguna dapat fokus pada game yang sedang beraksi.

Baca Juga :  4 langkah penting sebelum online untuk menjaga komputer Anda aman dari spyware

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *