Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021

Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021

Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021 – Dalam berbagai aktivitas, laptop menjadi salah satu perangkat yang paling banyak diminati. Misalnya saja bagi anda yang untuk menjalankan bisnis, pekerjaan kantor, pendidikan hingga bermain game.

Laptop gaming identik dengan harga mahal untuk kualitas terbaik dan performa maksimal. Meskipun begitu, kamu bisa mendapatkan rekomendasi laptop gaming di bawah 8 juta terbaru di tahun 2021 yang tidak kalah andal.

Seperti yang kita ketahui, setiap produk laptop atau komputer baru didesain dengan spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda. Jika Anda menggunakannya untuk bermain game, tentu Anda harus memilih merek atau produk laptop yang memiliki spesifikasi seperti baterai berkapasitas besar, RAM besar, resolusi HD, desain khas laptop gamer, dll.

Anda tetap bisa mendapatkan laptop gaming yang mumpuni untuk keperluan gaming dengan performa terbaik dan harga termurah. Hanya dengan harga 8 juta, laptop yang dapat mendukung berbagai jenis pekerjaan berat dengan spesifikasi yang tidak diragukan lagi dapat anda dapatkan.

Mau beli laptop gaming terbaru dibawah 8 jutaan? Mari kita lihat daftar rekomendasi laptop di bawah ini yang bisa menjadi pilihan Anda.

Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021

1. Asus Expert Book

Dari laptop Asus, Anda bisa menemukan produk laptop gaming terbaru di bawah 8 jutaan dengan nama Asus Expert Book yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Secara umum, gamer kemungkinan besar akan merekomendasikan ROG, merek laptop Asus yang dirancang khusus untuk bermain game.

Namun, untuk mendapatkannya, Anda harus membayar mahal. Seri Asus Expert Book dengan banderol harga di bawah 8 jutaan sudah memenuhi syarat sebagai laptop gaming yang nyaman dan seru.

Tidak hanya pada kualitas saat bermain game, nilai tambah laptop ini terletak pada tampilannya yang dinamis dan elegan lengkap dengan bezel layar yang tipis. Layarnya didukung dengan ukuran layar 14 inci dengan resolusi HD.

Untuk cover, menggunakan bahan solid. Oleh karena itu, salah satu keunggulannya adalah kemampuannya untuk menahan komponen layar sehingga bagian sensitif tetap aman. Nah,  Asus Expert Book ini menggunakan CPU Intel Core i5 generasi ke-10 dengan RAM 4GB.

Sedangkan untuk bagian penyimpanannya menggunakan SSD dengan kapasitas hingga 156 GB. Beberapa fitur dalam Asus Expert Book untuk menunjang aktivitas sehari-hari Anda adalah baterai, wireless, bluetooth, audio jack, USB port, SD card, dll.

Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 7.798.000, Asus Expert Book mungkin bisa menjadi laptop gaming yang tepat.

2. Acer Aspire 5

Selanjutnya adalah Acer Aspire 5 yang merupakan produk laptop kelas menengah dengan spesifikasi dan performa tinggi. Sepintas jika melihat desain eksteriornya akan terlihat elegan dan dinamis karena dibalut dengan material yang kokoh.

Menariknya, bagi yang menyukai laptop berpenampilan mewah dengan harga terjangkau, laptop ini menjadi pilihan yang tepat.

Untuk kelengkapan dari spesifikasi laptop gaming Acer Aspire 5 terdiri dari dua pilihan CPU yaitu Intel i5 dan AMD Ryzen. Kedua CPU ini memiliki kapasitas yang sama meskipun berbeda dari vendornya.

Kemudian untuk random memory digunakan sebesar 8 GB dan didukung dengan kapasitas 256 hingga 512 GB. Bahkan ada versi yang lebih besar, versi 1 TB.

Tidak hanya itu, ada juga dukungan dan fitur normal termasuk nirkabel, jack audio, port USB, Bluetooth, dan lainnya. Sedangkan untuk layar, produk laptop ini menggunakan layar 15,6 inci dan resolusi FHD.

Menarik bukan? Apalagi untuk bisa membawanya Anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp. 5.899.000. Maka tak heran, jika laptop ini dikatakan cocok sebagai laptop gaming yang direkomendasikan.

Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021

3. LENOVO Ideapad 3

Lenovo kembali hadir dengan produk terbarunya di tahun 2021 dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Produk ini adalah Lenovo Ideapad 3 yang mengusung model terbaru. Dari desain tampilan eksternal, didukung dengan ukuran layar yang lebih besar sekitar 15,6 inci dan bezel tipis di bagian tepinya.

Menariknya dilengkapi dengan resolusi FHD yang membuatnya mampu menampilkan grafis yang prima dengan harga Rp. 7.749.000, Anda sebenarnya bisa mendapatkan seluruh laptop Lenovo Ideapad 3 seperti prosesor Intel generasi terbaru, Core i5.

Penyimpanan yang digunakan untuk internal 256 GB dan didukung oleh tambahan RAM 8 GB.

Secara keseluruhan, laptop Lenovo Ideapad 3 didesain untuk memenuhi kebutuhan menjalankan software yang sangat berat, seperti bermain game.

4. LENOVO Flex 3

Kita masih membahas tentang produk lenovo, kali ini kita akan membahas lenovo flex 3 yang merupakan salah satu produk basic lenovo dengan harga di bawah 8 jutaan. Perusahaan ini telah menjangkau para gamer dan profesional yang memiliki laptop terjangkau.

Meski demikian, spesifikasi Lenovo Flex 3 sudah bisa diandalkan untuk pekerjaan heavy-duty. Laptop ini ditenagai oleh CPU AMD Ryzen 3 dan GPU Radeon Vega 5. Yang paling menarik adalah RAM 4GB yang bisa diupgrade hingga 8 sampai 16GB.

Sedangkan untuk penyimpanan internalnya sendiri didukung oleh SSD yang terdiri dari 128GB hingga 512GB. Anda juga dapat merasakan grafis yang jernih saat bermain game dan menonton video. Lebih puas karena laptop Lenovo Flex 3 mampu menjalankan loading dan processing lebih cepat.

Nah, laptop multiguna kelas menengah ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 5,920,000

5. HP 14

Bagi penggemar produk HP, HP 14 menjadi rekomendasi laptop gaming berkualitas tinggi. Laptop gaming dengan harga di bawah 8 jutaan ini sebenarnya merupakan salah satu yang terdiri dari beberapa bentuk. Yang membedakan produk HP 14 dari yang lain adalah prosesor Intel Core i5 dan GPU Radeon yang digunakannya. 

Spesifikasi HP 14 mencakup banyak fitur menarik mulai dari nirkabel hingga Bluetooth yang membantu  konektivitas dalam kegiatan. Ada juga jack audio, port USB dan HDMI, serta RAM hingga 4GB dan 8GB.

Nah, untuk penyimpanan internalnya, HP 14 masih menggunakan hardisk 1TB. Untuk membelinya, Anda perlu menyiapkan biaya sebesar Rp. 6.375.000

Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021

6. Dell Latitude 3410

Perangkat selanjutnya yang tak kalah canggih dari laptop gaming harga 8 jutaan adalah Dell Latitude 3410 seharga Rp.7.849.000 Anda benar-benar bisa mendapatkan laptop gaming yang sangat bagus. Bahkan, karena spesifikasinya yang cukup mumpuni, laptop ini juga bisa digunakan untuk keperluan komersial. Plus, laptop tersebut terlihat bergaya dan ringan.

Anda dapat menjalankan banyak perangkat lunak berat di Dell Latitude 3410 seperti pengeditan video dan desain grafis.  Bagi para gamers, Dell Latitude 3410 bisa dipilih sebagai laptop gaming termurah sebagai pilihan yang tepat.

Dell Latitude 3410 memiliki ukuran layar 14 inci dan resolusi HD. Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i5 generasi terbaru yang pastinya lebih cepat dan lebih canggih. Bagaimana dengan RAM dan penyimpanan internal? Dell Latitude 3410 memiliki 4GB plus 1TB. Fitur menarik lainnya adalah kemampuan untuk mengisi baterai dalam waktu cepat.

Uraian di atas merupakan informasi terupdate membahas rekomendasi laptop gaming terbaik di bawah 8 jutaan di tahun 2021. Karena laptop dengan spesifikasi mumpuni menjadi kebutuhan sehari-hari, banyak merek ternama seperti laptop Acer, Lenovo, Asus, HP Dan Dell. juga memenuhi kebutuhan Anda dengan laptop berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Tidak perlu diragukan lagi performa yang ditawarkan karena kemampuan menjalankan software level game apa pun sudah terjamin. Namun, Anda bisa memilih laptop gaming yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda agar penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari bisa maksimal. 

Baca Juga :  Top 10 Merek Printer Yang Tepat Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *