Ulasan Razer Blade Stealth 13 Serta Spesifikasi Lengkapnya

Ulasan Razer Blade Stealth 13 Serta Spesifikasi Lengkapnya

Pegud – Ulasan Razer Blade Stealth 13, apakah itu berfungsi saat bermain game? Nah – Razer Blade Stealth 13 adalah laptop Ultraportable yang tipis tapi bagus untuk bekerja dan menikmati konten multimedia. Bagaimana dengan bermain game? Laptop ini merupakan laptop Razer pertama yang memiliki fitur GPU Nvidia. Meskipun ini bukan yang terbaik di gudang senjata Nvidia, ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan game dengan lancar. Namun, kemungkinan Anda harus sering menyimpan game, karena masa pakai baterai kurang dari 7 jam. Berikut ulasan lengkap Razer Blade Stealth 13

Baca Juga :  Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Web di Android Tanpa Aplikasi¬†

Ulasan Razer Blade Stealth 13 (2020)

Ulasan Razer Blade Stealth 13 Serta Spesifikasi Lengkapnya

Performa Laptop Razer Blade Stealth 13

Performa laptop ini tidak perlu diragukan lagi. Laptop Razer Blade Stealth 13 yang dibanderol dengan harga Rp 19 jutaan ini memiliki prosesor Intel Core i7-1065G7 1.3GHz. Kemudian didukung oleh GPU Nvidia GeForce GTX 1650 yang didukung oleh RAM 16GB. Untuk penyimpanan menggunakan 256 GB – 1 TB PCIe SSD.

Baca Juga :  Review Smartwatch Amazfit GTR 2

Razer telah membekali Stealth dengan prosesor Intel Core i7-1065G7 1.3GHz dengan RAM 16GB dan SSD PCIe 256GB-1TB. Dengan Kitchen Runway atau dapur pacu yang bisa membuka banyak tab di Google Chrome sambil memutar video tutorial YouTube tanpa delay.

Razer menyertakan GPU Nvidia GeForce GTX 1650 Ti Max-Q diskrit dengan VRAM 4GB. Ini bukan GPU paling kuat di gudang senjata Nvidia, tetapi memberikan Stealth daya tarik grafis yang diimpikan oleh perangkat ultra-mobile. Tidak ada yang menyamai skor di luar dari rata-rata laptop gaming, tetapi skor dengan kinerja itu akan cukup untuk memastikan gameplay yang mulus.

Baca Juga :  Cara memperbaiki masalah instalasi Windows 10 yang paling umum

Desain dan tampilan Razer Blade Stealth

Ulasan Razer Blade Stealth 13 Serta Spesifikasi Lengkapnya

Razer Blade Stealth diproduksi menggunakan blok aluminium CNC dengan lapisan hitam. Mungkin karena razer itu ditujukan untuk menyasar para profesional. Anda juga akan menemukan logo ular berkepala tiga khas Razer. Logo ini biasanya berupa cahaya hijau halus yang dibuat dalam warna hitam semi-gloss.

Bagian dalam laptop memperlihatkan tombol mengkilap berwarna-warni yang terletak di antara kedua speaker. Touchpad yang sehat terletak tepat di bawah keyboard. Razer memangkas tepi layar sebagaimana dibuktikan oleh tepi samping dan atas. Di kedua sisi laptop, Anda akan menemukan port USB 3.1 Gen. 1 Tipe-A dan Thunderbolt 3 dengan jack headphone di sebelah kiri.

Baca Juga :  Laptop Hybrid Bergaya Tinggi Dell XPS 15 2-in-1

Dengan layar Matte Stealth 13,3 inci 1920 x 1080 piksel. Stealth mencapai kecerahan rata-rata 354 nits, yang berada di bawah rata-rata kategori 384 nits. Spectre paling terang pada 369 nits sedangkan XPS 13 dan MacBook Pro masing-masing mencapai 417 nits dan 485 nits.

Razer Blade Stealth 13. Keyboard

Keyboard pada laptop ini memiliki pencahayaan RGB cantik yang dikendalikan oleh perangkat lunak Chroma Razer. Namun tidak seperti Blade 15 atau Blade 17 Pro, Anda tidak dapat mewarnai setiap tombol. Keyboard cukup nyaman untuk mengetik dengan banyak jarak tombol dan sedikit penekanan tombol.

Baca Juga :  4 Rahasia Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Tanpa Diketahui¬†

Keputusan Ulasan Razer Blade Stealth 13

Laptop ini memiliki Panel Kontrol Nvidia dan GeForce Experience. Yang pertama memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan PhysX dan pengaturan konfigurasi sementara yang terakhir ada untuk meningkatkan kinerja game Anda.

Bagi para gamer yang memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, laptop ini adalah pilihan yang tepat. Razer Blade Stealth 13 memiliki banyak hal yang ditawarkan dengan GPU Nvidia dan CPU Intel-nya. Ini memungkinkan Anda bekerja dan bermain (untuk beberapa alasan) tanpa mengorbankan sasis yang indah dan ringan ini.

Baca Juga :  Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021

Jika bermain game bukan prioritas, Dell XPS 13 dan MacBook Pro juga merupakan pilihan bagus karena keduanya menawarkan tampilan, kinerja, dan masa pakai baterai yang lebih baik. Keduanya sedikit lebih mahal, tetapi dalam hal kinerja, mungkin tidak akan menjadi masalah. Namun, jika Anda menginginkan laptop yang dapat bekerja, bermain game, dan segala sesuatu di antaranya, Razer Blade Stealth 13 adalah pilihan yang baik.

Baca Juga :  8 Cara mudah dan cepat menghilangkan virus di laptop dan komputer

Spesifikasi Razer Blade Stealth 13 (2020)

  • CPU: Intel Core i7 -1065G7
  • Grafik: GPUNvidia GeForce GTX 1650 Ti Max-Q / Intel Iris Plus
  • RAM: 16 GB
  • Layar: 13,3 inci, 1080p
  • Penyimpanan: 512GB PCIe SSD
  • Dimensi: 12×8,3×0,6 inci
  • Berat: 1,35 kg
  • Harga: Rp 19.000.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *