Afiliasi Amazon: Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di Sana!!

Program Afiliasi Amazon: Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di Sana!!

Program Afiliasi Amazon: Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di Sana!! – Bergabunglah dengan Program Afiliasi Amazon karena dikenal sebagai salah satu afiliasi yang paling dicari oleh banyak orang.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, salah satu cara menghasilkan uang di dunia digital adalah melalui program referral. Di bawah ini adalah contoh program afiliasi terkenal yaitu Program Afiliasi Amazon.

Tentu sobat akan sering abaikan jika menjadi affiliate amazon bisa menjadi peluang yang sangat menjanjikan. Untuk blogger dan YouTuber, program afiliasi Amazon ini sebenarnya sangat nyaman.

Caranya sangat mudah, sebenarnya kita hanya perlu memasang banner atau link affiliasi Amazon.com, khusus untuk pemilik web atau blog. Kemudian sobat juga bisa mendapatkan uang dari sana, jika seseorang mengklik atau pergi ke sana. Tentu saja harus web dan blog yang memiliki traffic agar bisa menghasilkan penjualan dari program afiliasi.

Tapi ternyata tidak semudah itu sobat, simulasi diatas hanya untuk website berbahasa inggris dan memiliki audience yang baik juga. Karena Amazon tidak menginginkan program afiliasinya selain negara-negara ini: Amerika (AS), Inggris (UK), Deutschland, Prancis, Jepang, Kanada, Cina, Italia, Spanyol, India, Brasil, Meksiko, Australia.

Meskipun sulit untuk mendaftar Afiliasi Amazon yang mengharuskan Anda menjual 3 produk selama 180 hari, tetapi jika Anda ingin mencoba, Anda bisa. Nah, jika Anda masih tertarik untuk mendaftar di Amazon Affiliate Program, berikut langkah-langkahnya.

Afiliasi Amazon: Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di Sana!!

Cara mendaftar untuk Afiliasi Amazon

Berikut cara mendaftar Program Afiliasi Amazon:

  • Kunjungi situs web Amazon. Anda dapat memasukkan pencarian Google dengan kata kunci “Amazon”.
  • Kemudian sekarang Anda harus scroll ke bawah hingga menemukan banyak submenu seperti gambar, klik submenu “Make money with us” “Become an Affiliate”.
  • Klik artikel tersebut, Anda akan diarahkan ke halaman referral, sekarang Anda hanya perlu bergabung secara gratis untuk mendaftar sebagai afiliasi.
  • Setelah itu anda akan dibawa ke halaman baru, klik Create your Amazon account jika ini pertama kali anda mendaftar menjadi affiliate Amazon.
  • Anda kemudian akan diarahkan ke halaman “Daftar ke Amazon”.
  • Masukkan nama, alamat email, dan kata sandi Anda, lalu masukkan kembali kata sandi Anda, masukkan kata sandi Anda, dan terakhir klik “Buat Akun Amazon”.
  • Gunakan email valid yang Anda gunakan secara teratur sehingga Anda dapat langsung melihat jika ada notifikasi dari Amazon.
  • Setelah membuat akun, Anda akan diarahkan ke menu “Informasi Akun”.

Artikel diatas adalah langkah-langkah untuk mendaftar atau bergabung dengan Program Afiliasi Amazon. Jika Program Afiliasi Amazon terlalu sulit, masih banyak pasar afiliasi lokal yang bisa Anda ikuti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *